ALHAMDULILLAH 700 guru bantu diangkat Jadi CPNS

Assalamualaikum.wr.wb...
Salam sejahtera rekan-rekan sekalian kali ini Info Berita Pendidikan akan menyampaikan berita terkait Sebanyak 700 guru bantu diangkat Jadi CPNS Oleh Pemprov DKI, simak berita selengkapnya berikut ini.

ALHAMDULILLAH 700 guru bantu diangkat Jadi CPNS
GURU BANTU PEMPROP DKI

Sebanyak 700 guru bantu diangkat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)‎. Penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan guru bantu ini diberikan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

"Akhirnya, setelah lama menanti, Bapak dan Ibu ‎diangkat juga jadi CPNS DKI. Tapi ingat, ini masih C, belum jadi PNS ya," kata Djarot Saiful Hidayat saat memberikan SK CPNS untuk para guru bantu di Gedung Dinas Teknis di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis (14/7).

Djarot Saiful Hidayat menjelaskan bahwa SK CPNS ini akan naik menjadi PNS selang satu tahun. Namun, jika dalam proses CPNS, guru bantu melakukan tindakan tidak terpuji, maka SK CPNS nya akan dicabut. Untuk itu, Djarot Saiful Hidayat berpesan agar guru bantu ini memberikan pelajaran dan contoh yang baik untuk siswanya.

"‎Guru itu asal kata dari Guguk dan Tiru. Guguk artinya perkataan. Tiru itu perbuatannya. Kalau misalnya daripada merusak semuanya ngak bisa diguguk dan ditiru, balik aja jadi guru bantu batalin aja CPNSnya," tegas Djarot Saiful Hidayat.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika menerangkan bahwa pengangkatan SK CPNS ini merupakan kali kedua untuk guru bantu. "Jadi ini gelombang kedua. Rencananya kita ada tiga gelombang. Gelombang ketiga itu diberikan bulan depan," tandas Agus Suradika.

Guru bantu yang mendapatkan SK CPNS ini  merupakan guru bantu yang lulus tahun 2015. (BeritaJakarta/RS)

Sumber : seruu.com

Sekian INFO BERITA PENDIDIKAN yang bisa kami sampaikan terkait Sebanyak 700 guru bantu diangkat Jadi CPNS Oleh Pemprov DKI semoga bermanfaat jangan lupa LIKE FANS PAGE dan silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda.....