Siswa Bandel Yang Mengadu domba Orangtua dan Gurunya Dibully, setelah Orangtuanya Menganiaya Guru Hingga Berdarah

Assalamualaikum.wr.wb...
Salam sejahtera rekan-rekan sekalian kali ini Info Berita Pendidikan akan menyampaikan berita terkait Siswa Bandel Yang Mengadu domba Orangtua dan Gurunya Dibully, setelah Orangtuanya Menganiaya Guru Hingga Berdarah, simak berita selengkapnya berikut ini.

Siswa Bandel Yang Mengadu domba Orangtua dan Gurunya Dibully, setelah Orangtuanya Menganiaya Guru Hingga Berdarah
Siswa Bandel Yang Mengadu domba Orangtua dan Gurunya Dibully, setelah Orangtuanya Menganiaya Guru Hingga Berdarah


MAKASSAR—Masih ingat dengan kasus guru diperkarakan karena mencubit Arif?  Guru itu lantas dilaporkan ke polisi dan disidang dan divonis hukuman 3 bulan penjara. Nah, kini ada lagi kasus yang bikin miris dunia pendidikan.

Seorang guru berlumuran darah setelah dianiaya orang tua siswa, lantaran siswa tersebut ditampar guru. Tamparan guru tersebut bukan tanpa alasan, AAS-siswa tersebut ditanya soal pekerjaan rumah malah menghina guru dengan kata kotor.

Guru arsitek SMKN 2 Makassar bernama Dasrul (52) itu dianiaya orang tua siswa bernama, Adnan Achmad (38) pada Rabu, 10 Agustus 2016.

Siswa tersebut mengatai gurunya dengan “sundala”. Kata kasar adalah satu kata kotor yang tak boleh diucapkan di Makassar, kurang lebih sundala itu merujuk arti anak haram.

Kini nasib AAS serupa dengan Arif. Dia di-bully habis-habis oleh netizens di media sosial. Terutama di Facebook. Hampir seribu lebih pencarian di Facebook mencari akun siswa kelas dua SMKN 2 Makassar tersebut.

Fotonya sudah tersebar di mana-mana dengan berbagai bentuk meme. Cacian pun terlontar dari netizens untuknya.

“Generasi apaan nih model begini??? Semoga gak ada sekolah yang mau nerima ini bocah,” tulis netizen kesal.

Tidak ada yang mendukungnya, meski sebelumnya dia juga mendapat tamparan dari guru. Netizen justru menganggap AAS bermental manja karena tidak mengerjakan PR dan mengadu domba ayahnya dengan sang guru.

“Pantas memang dia ditampar, mana boleh caci maki guru begitu? apalagi karena dia gak kerjakan PR,” tulis lainnya. Kini foto-foto AAS pun sudah tersebar di Instagram. Bahkan ada netizen yang membuatkan akun palsu atas namanya.

Peristiwa itu bermula ketika Dasrul menagih pekerjaan rumah yang ditugaskannya pada siswa kelas dua. Salah seorang siswa, AAS  tidak mengerjakan tugas sehingga ditegur sang guru.

Saat ditegur, siswa tersebut menendang pintu sambil mengucapkan kata-kata kotor, “sundala”. Hal itu membuat Dasrul naik pitam hingga menampar siswa bermulut kasar tersebut. AAS langsung mengadu kepada orang tuanya.

Tidak berselang lama, ayah AAS datang ke sekolah yang beralamat di Jalan Pancasila, Makassar itu. Awalnya, Achmad mencari kepala sekolah, tapi tak berhasil ditemuinya. Saat berjalan di koridor, dia bertemu Dasrul hingga terjadilah penganiayaan itu.

Akibat penganiayaan tersebut, Dasrul mengalami luka memar pada bagian pelipisnya. Hidungnya juga mengeluarkan darah. Melihat gurunya dianiaya, puluhan siswa SMK 2 langsung mengeroyok pelaku.

Sumber : www.pojoksatu.id



Sekian INFO BERITA PENDIDIKAN yang bisa kami sampaikan terkait 
Siswa Bandel Yang Mengadu domba Orangtua dan Gurunya Dibully, setelah Orangtuanya Menganiaya Guru Hingga Berdarah semoga bermanfaat jangan lupa LIKE FANS PAGE dan silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda.....