2 Siswi Angkat Kaki di Meja Saat Guru Mengajar

Assalamualaikum.wr.wb...
Salam sejahtera rekan-rekan sekalian kali ini INFO BERITA PENDIDIKAN  akan menyampaikan berita terkait 2 Siswi Angkat Kaki di Meja Saat Guru Mengajar, simak berita selengkapnya berikut ini.
2 Siswi Angkat Kaki di Meja Saat Guru Mengajar
2 Siswi Angkat Kaki di Meja Saat Guru Mengajar

Pelecehan guru oleh pelajar kembali terjadi. Sebelumnya seorang siswa SMA yang angkat kaki sambil merokok di samping gurunya. Kini dua siswi SMP yang angkat kaki saat gurunya sedang menerangkan pelajaran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/10/2016), peristiwa pelecehan tersebut sama-sama terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

Di tengah sang guru mengajarkan pelajaran IPS, dua siswi SMP Negeri 1 Makassar, Sulawesi Selatan, di antaranya berinisial A, mengangkat kaki di meja.

Tindakan tak sopan dan cenderung melecehkan itu difoto temannya. Bahkan, diunggah ke media sosial pada 27 Oktober 2016.

Adalah pemilik akun Zie Nggodog Kupat‎ yang mengupload pertama kali foto teresebut di grup facebook INFO KEJADIAN KOTA MAKASSAR (INKAM). Usai terposting, ratusan netizen mengomentari di dinding grup yang memiliki 223.188 anggota itu.

Foto tersebut terposting pada tanggal Jumat 27 Oktober 2016, judulnya tertulis ‘Makassar Kena lagi’. Sejak terposting, sudah 582 kali netizen mengomentari foto siswi SMP tersebut.

“saya sebagai tenaga pendidik merasa prihatin terhadap anak yg sdh berani kurang ajar terhadap gurunya Masya Allah semoga cepat ditindak lanjuti oleh pihak sekolahnya” komentar salah satu pengguna facebook Hairil Awal Daenk Ramma.


Penelusuran

Saat ditelusuri pada Pu*** At*** Pra****(Sensor), siswa pemilik akun siswa SMP tersebut nampaknya telah menghapus foto tersebut. Pasalnya dinding facebook miliknya sudah tidak ditemukan lagi foto heboh tersebut.Kedua siswi tersebut merupakan salah satu SMP negeri 1 Makassar, salah satu sekolah SMP unggulan di kota Makassar. Kedua siswi tersebut berinisial TK dan AA.

Saat Jalur9..com mencoba mengirim pesan di facebook, pemilik akun Pu*** At*** Pra**** belum menjawab prihal foto tersebut. 

Pihak SMP Negeri 1 Makassar telah menemui siswi dan orangtuanya. Atas peristiwa itu, pihak sekolah akan menentukan sanksi pada Senin besok. 
Sumber : jalur9.com dan liputan6.com

BACA JUGA :



Sekian INFO BERITA PENDIDIKAN yang bisa kami sampaikan terkait 2 Siswi Angkat Kaki di Meja Saat Guru Mengajar semoga bermanfaat jangan lupa LIKE FANS PAGE dan silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda.....