Dukungan Netter Pada Guru Yang Di Sidang Lantaran Menjewer Murid

Assalamualaikum.wr.wb...Salam sejahtera rekan-rekan sekalian kali ini Info Berita Pendidikan akan menyampaikan berita terkait Dukungan Netter Pada Guru Yang Di Sidang Lantaran Menjewer Murid, simak berita selengkapnya berikut ini.

Kasus hukuman yang diberikan guru pada murid kerap kali menuai kontroversi belakangan ini. Pasalnya ada beberapa orangtua yang tidak terima dan melaporkan guru tersebut ke polisi.


sidang guru samhudi
Seperti yang dialami seorang guru bernama Samhudi (45) di Sidoarjo. Ia dilaporkan usai menjewer (cubit) salah sorang siswa karena tak mengikuti shalat berjamaah. Namun siswa yang ternyata adalah anak anggota TNI AD mengadu dan membuat orangtuanya tidak terima.

Baru-baru ini kasus tersebut telah disidang di Pengadilan Negeri Sidoarjo. Namun, siang kemudian ditunda hingga 14 Juli 2016 dengan alasan keluarga korban berencana mencabut laporan.

Kasus tersebut rupanya mendapat perhatian dari publik. Tidak hanya guru-guru PGRI, netter juga menunjukkan dukungannya untuk guru tersebut. Mereka menuliskan surat pembelaan dan mempostingnya melalui Facebook.

"Mengapa cuma sekedar cukur rambut dan cubit yg sekedarnya guru masuk penjara,Tunggulah wahai orang tua kalian akan mendapat karma,anak-anak kalian akan menjadi orang yang tidak berguna di masa depan krn tlh bertindak amoral pada guru," bunyi potongan catatan tersebut.

Sementara itu, kasus semacam ini bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu muncul berita orangtua murid yang memaksa mencukur rambut guru lantaran tak terima rambut anaknya dipotong.




Sumber : wowkeren

Sekian INFO BERITA PENDIDIKAN yang bisa kami sampaikan terkait Dukungan Netter Pada Guru Yang Di Sidang Lantaran Menjewer Murid semoga bermanfaat jangan lupa LIKE FANS PAGE dan silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda.....