Pensiunan Guru Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Assalamualaikum.wr.wb...
Salam sejahtera rekan-rekan sekalian kali ini Info Berita Pendidikan akan menyampaikan berita terkait Pensiunan Guru Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Cantik 18 Tahun, simak berita selengkapnya berikut ini.

Seorang gadis cantik berusia 18 tahun menikah dengan kakek berumur 63 tahun, di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pernikahan ini kontan menjadi buah bibir masyarakat sekitar, karena dinilai unik dan langka.  
Pensiunan Guru Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Cantik 18 Tahun
Pensiunan Guru Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Cantik 18 Tahun

Saat ditemui wartawan, gadis yang diketahui bernama Milawati, warga Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini mengaku tidak malu menikah dengan kakek 62 tahun Haji Nasir. 

Mereka menikah pada 11 Juli 2016 lalu. Mila mengaku rela dinikahi oleh kakek yang sudah pensiun sejak empat tahun lalu ini, lantaran tidak berani menolak permintaan sang kakek ketika datang melamarnya. 

Mila mengaku pasrah dan hanya bisa mengiyakan, ketika orangtuanya menyampaikan niat baik si kakek untuk meminangnya.

Walau awalnya Mila sempat kaget, ketika pertama kali melihat pria yang menyuntingnya ternyata seorang yang sudah bangkotan dan usianya terpaut jauh dengannya, yakni 45 tahun. 

Namun, karena orangtuanya sudah merestui, maka dia dengan senang hati menerimanya tanpa merasa terpaksa. Bahkan sejak kawin dengan kakek Nasir, Mila tidak pernah malu dan canggung berjalan sama pria yang lahir pada tahun 1953 ini. 

Mila bahkan sempat mempertontonkan kebahagiaan mereka dengan berkali-kali menyuapi suaminya di sebuah warung nasi, Jalan Sukawati, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Walau telah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Kampung Haji Nasir, di Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, ke pusat kota Bone yang jaraknya sekitar 150 kilometer, namun mereka terlihat santai dan bahagia tanpa kelelahan. 

Mereka terlihat bahagia makan bersama satu meja dengan saudara dan adik iparnya Hendra dan Mira yang ikut bersamanya.

Mila juga mengaku menikah dengan Haji Nasir bukan karena pria pensiunan guru di SMP ini banyak uang dan harta benda. Tetapi semata-mata karena Haji Nasir sangat peduli dan menyayanginya walau usia mereka terpaut jauh. 

Bahkan, Mila yang baru mengenal Haji Nasir setelah dia kawin mengaku langsung jatuh cinta terhadap kakek itu. Ya, cinta kadang buta, tak mengenal usia.

Sumber : sindonews.com

Demikian INFO BERITA PENDIDIKAN yang bisa kami sampaikan terkait Pensiunan Guru Berusia 63 Tahun Menikahi Gadis Cantik 18 Tahun semoga bermanfaat jangan lupa LIKE FANS PAGE dan silahkan di SHARE Terima kasih atas kunjungan anda.....